Sebenarnya sudah lama saya ingin menulis artikel cara meningkatkan pagerank di facebook ini, tapi berhubung saya lagi ingin menulis tentang tutorial blog, jadi nya di pending. Nah untuk diketahui sebelumnya, sebenarnya ini bukanlah cara meningkatkan pagerank seperti pada blog/website sobat yang menginginkan pagerank 1 - 10, tapi lebih kepada cara supaya populer (ngetop) di facebook sama juga kan ?
Kalau banyak kunjungan di facebook kan artinya facebook kita ber-pagerank tuh

 tapi bagi yang ingin mendapatkan backlink dari facebook, saya sudah menuliskan sebuah artikel untuk anda dan ini terbukti, baca Cara mudah mendapatkan backlink gratis dari facebook.

Cara ngetop di facebook adalah:

1. Jangan Sombong
Sudah jelas sekali karena kesombongan akan menjauhkan kita dari orang - orang, dan facebook adalah sebuah situs yang berbasis social networking, artinya kita berhubungan kepada orang - orang lain.

2. Bikin status yang menarik dan bermasyarakat
Untuk point ini akan saya bahas di postingan saya selanjutnya :)

3. Hindari pacaran terang-terangan di facebook
Nah point ini sepertinya agak susah, karena kita tidak bisa menahan kalau kita sudah cinta sama orang atau orang itu yang cinta kepada kita. Tapi masih bisa dikontrol kok. kenapa hidari pacaran secara terang-terangan? biasanya orang akan malas mengganggu, iseng ataupun sekedar menyapa kita, jika kita sudah seperti layaknya orang yang akan melangsungkan pernikahan dengan pasangan kita. dengan status dan pesan dinding yang full of love yang memenuhi halaman facebook kita. tapi balik lagi ke individual masing-masing, jika anda bisa mengontrol antara pertemanan dan pacaran, pasti point ketiga ini akan dengan mudah kita antisipasi.

 Tulisan ini ditulis dari hasil pengalaman, pengamatan dan sharing. jadi bukan hanya dari 1 sisi pemikiran si penulis sendiri, coba praktekkan cara ngetop di facebook yang telah saya sharingkan diatas. insyaallah akan banyak kunjungan yang akan menghampiri halaman facebook anda.

Cukup segitu saja tips cara meningkatkan pagerank di facebook alias cara ngetop di facebook :D kalau ada yang mau ditambahkan silahkan isi pada kolom komentar di bawah.


Review:

Judul Cara meningkatkan pagerank di facebook
Deskripsi Sebenarnya sudah lama saya ingin menulis artikel cara meningkatkan pagerank di facebook ini, tapi berhubung saya lagi ingin menulis tentang...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
5 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


May 22, 2011 at 7:23 AM  
Like

whaaattt ??? jangan pacaran ? yg bener azha kalee ? emank apa hubungannya sama gitu"an ?

Anonymous


October 28, 2011 at 11:00 AM  
Like

@ATIKA SETIYO PRAPTAMI

Ya ada hubungannya lah jeng, facebook kan sosial..

Anonymous


October 28, 2011 at 11:01 AM  
Like

Ya adalah jeng, facebook kan sosial..



April 26, 2012 at 2:19 PM  
Like

kirain SEO eh ternyata pacerank.. hahaha.. ada2 aja



June 25, 2012 at 12:49 AM  
Like

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger