UPDATE facebook blocked
Memblokir permintaan apapun seperti game, aplikasi, acara, maupun orang, di facebook merupakan suatu kondisi dimana kita sudah jenuh akan permintaan tersebut dan salah satu tindakan Privasi kita di facebook, sangat lah bertentangan dengan artikel Cara mendapatkan banyak like di facebook.

Sharing Info tentang cara blokir game, aplikasi, acara, maupun orang di facebook ini sebenarnya sudah banyak sekali di bahas di blog teman kita yang lain, namun sayang nya facebook selalu update link dan layout nya sehingga membuat kita susah mendapatkan cara yang benar-benar langsung bisa di praktekkan.

Nah pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial facebook yang mudah-mudahan bisa di pakai hingga tahun berapapun, sampai kapan pun, dan akan memudahkan anda untuk melakukannya. Karena yang saya sharing bukan sekedar gambar saja, namun saran-saran dalam melakukan apa yang kita inginkan di facebook, seperti pada tutorial kali ini yaitu " Cara memblokir permintaan apapun seperti game, aplikasi, acara, maupun orang, yang akan terus keliatan UPDATE ", sama halnya dengan artikel Cara mengubah foto profil facebook yang jelek yang telah kita bahas kemarin dan mengundang banyak perhatian para pembaca.

Cara blokir apapun di facebook


Tanpa panjang lebar lagi, langsung saja kita kepada cara melakukan pemblokiran permintaan nya:

1. Silahkan anda masuk ke akun facebook anda lalu lihat pada bagian kanan pojok paling atas (di tab profil anda), lalu klik "Pengaturan Privasi".

Cara blokir permintaan game, aplikasi, acara facebook
CATATAN : hal yang terpenting disini adalah dengan klik pilihan pengaturan privasi, ingat !! Pada facebook seri berapapun platform yang di gantinya dan perubahan seperti apapun di tahun-tahun yang akan datang..fungsi untuk pemblokiran permintaan apapun akan selalu ada pada "Pengaturan privasi", namun jika facebook ingin benar-benar berubah mungkin mereka baru akan mengubahnya pada pengaturan lain.

2. Untuk versi 2012 (Facebook Timeline), tampilan yang keluar setelah kita klik "Pengaturan Privasi" seperti di bawah ini :

Cara blocked permintaan game, aplikasi, acara facebook1

atau jika tidak mau repot, silahkan masuk ke link ini : Link pengaturan privasi facebook

CATATAN : Untuk memblokir, silahkan pilih pada option yang paling bawah

3. Langkah selanjutnya anda di hadapkan oleh 4 pilihan dimana merupakan dasar dari artikel ini yaitu "Melakukan pemblokiran apapun seperti games, orang, aplikasi, dan acara", link yang saya dapatkan untuk ruangan ini adalah Klik disini

Silahkan di pilih apa yang ingin anda blokir. Namun jikaanda ingin memblokir permintaan Permainan/Games, silahkan memasukkan nama games tersebut pada Pilihan " Block Apps " contoh di bawah ini saya memblokir permintaan Game Perjuangan Semut, Game Farm Ville, Game Texas Hold'em POKER, dan Game Empires & Allies

Cara blocked permintaan game, aplikasi, acara facebook2

Jika sudah berhasil jangan lupa kasih testimoni ya di kolom komentar di bawah ini, kalaupun sempat..like juga fans page di bawah ini supaya kita bisa berteman di facebook :) terima kasih. Semoga posting tentang Cara blokir permintaan tag permainan, acara, blokir orang, dan aplikasi di facebook berguna bagi kita semua.



Review:

Judul Cara blokir permintaan apapun di facebook
Deskripsi Memblokir permintaan apapun seperti game, aplikasi, acara, maupun orang, di facebook merupakan suatu kondisi dimana kita sudah jenuh akan p...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
6 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


June 2, 2012 at 3:31 AM  
Like

Perjuangan semut kok di block?? :p:p

sip deh. soalnya sekarang banyak dapet permintaan gabung ke game - game



June 26, 2012 at 9:55 PM  
Like


June 26, 2012 at 9:56 PM  
Like


July 24, 2012 at 7:58 PM  
Like

thanks infonya,suka kesel banyak notif tentang games. padahal gak suka maen game di fb masih aja di invite. :D



August 15, 2012 at 11:22 AM  
Like

siip, thanks atas tutorialnya,. :D

sekarang saya bisa musnahkan aplikasi-aplikasi yang cukup mengganggu kehidupan FB saya, . . :D

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger