cara online mencari hotel murah di jakarta

Mencari hotel murah bukanlah pekerjaan yang gampang jika kita berada di tempat yang masih sangat awam bagi kita, pasalnya kita tidak bisa bertanya kepada sembarang orang yang ada di luar namun kita harus mempunyai sumber yang tepat untuk menemukan informasi secara detail.

Untuk mencari hotel murah di jakarta misalnya, bayangkan kota jakarta itu bukanlah kota kecil yang hanya di kelilingi dalam waktu setengah jam sudah bisa nyampe ke tempat semula, namun bisa berjam-jam bahkan seharian kalau macet. Oke pastinya semua sudah tau apa jawabannya, yaitu menemukan hotel murah dengan cara online. Namun tahukah anda bahwa situs pencarian hotel murah dan berkualitas belum tentu mempunyai tools atau fitur yang sangat lengkap, sehingga kita tidak bisa menemukan info yang valid di dalamnya, apalagi di tambah misalkan situs yang di akses loading nya berat sekali, kan tambah berabe..sudah capek mencari hotel murah eh malah gak ketemu di tambah menunggu loading yang sangat berat sekali. PHP donk.

Tips mencari hotel murah secara online

Ada 3 pertimbangan yang saya jadikan tips berdasarkan pengalaman saya sendiri ketika ingin mencari hotel murah di jakarta pada waktu saya berkunjung kesana:

1. Carilah Situs Yang Terpercaya

Hal ini berhubungan erat dengan yang sudah saya katakan diatas, yaitu keakuratan data. Situs yang terpercaya biasanya memberikan pengalaman yang terbaik buat pengunjung. Mereka biasanya sering melakukan update data hotel yang di posting dalam database nya. Menjadi situs yang bisa di percaya oleh pengunjung bukanlah hal yang mudah, memerlukan komitmen di awal dalam perjalanan nya mendapatkan kepercayaan pengunjung.

2. Ketika di dalam Situs

Ada 2 hal yang perlu di perhatikan pada hotel yang kita cari yaitu:

- Jumlah bintang pada hotel tersebut. Biasanya situs pencarian hotel yang baik selalu menampilkan informasi / keterangan bahwa si hotel tersebut berbintang sekian. Nah bintang itulah yang menjadikan patokan anda untuk tahu bahwa ini hotel murah atau tidak, semakin tinggi bintang nya biasanya hotel tersebut akan semakin mahal, namun tidak semua seperti itu lho, saya berhasil menemukan beberapa hotel murah di jakarta yang sudah berbintang tiga, coba deh cari sendiri, pasti anda ketemu..

- Satu hal juga yang menjadi pertimbangan saya yaitu "REVIEW", ya review atau testimoni dari konsumen/pelanggan. Suatu produk atau perusahaan yang baik akan banyak menghasilkan review yang baik pula. Nah ketika anda berada di dalam situs pencarian reservasi hotel tersebut dan sudah menemukan hotel yang kira-kira cocok menurut anda, coba scroll ke bagian bawah, dan jika terdapat review/testimoni dari para penunjungnya silahkan sempatkan waktu anda untuk membaca sejenak, siapa tau di dalam review tersebut mengatakan bahwa kamar nomor 13 ada yang ngesot kalo udah tengah malam.

3. Fitur Lokasi dan Panduan Tujuan

Jika kotanya segede upil mungkin anda tidak memerlukan fitur ini, namun jika anda mencari hotel murah di jakarta atau di los angeles misalkan, yang anda cari pertama kali saya yakin adalah kedua fitur ini, ya fitur itu adalah informasi lokasi dan panduan tujuan untuk mencapainya.

Oke, itulah tulisan singkat dari saya yang semoga bisa membantu anda dalam menemukan hotel murah dan berkualitas dengan cara online, semoga membantu.


Review:

Judul Cara mencari hotel murah dengan cara online
Deskripsi Mencari hotel murah bukanlah pekerjaan yang gampang jika kita berada di tempat yang masih sangat awam bagi kita, pasalnya kita tidak bisa...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
1 komentar... Terima Kasih Menjadi Pengomentar Pertama


July 15, 2014 at 4:33 PM  
Like

Bagus Informasi cara mencari Hotel Murah nya..trimakasih

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger