cara matikan video otomatis autoplay facebook twitter youtube

cara video, matikan video, video otomatis, putar otomatis, autoplay, facebook, fb, twitter, youtube



Berikut merupakan cara mematikan Video Putar Otomatis atau Autoplay di Facebook, Twitter, dan Youtube yang akhir-akhir ini meresahkan kadang membuat kita kesal karena mungkin kita tidak menginginkan untuk melihat tayangan video tersebut apalagi bagi yang menggunakan koneksi internet modem USB pasti ingin lebih menghemat bandwidth nya daripada harus menyaksikan video yang kita tidak inginkan di putar.
Baca: Cara mudah Ngetop Di Video Youtube

Bagaimana Matikan Putar Otomatis/Autoplay Video Fb, Twitter, Youtube?



Oke tanpa berlama-lama lagi karena kita sudah dalam situasi sebel (Baca: Cara membuat komentar facebook yang paling menyebalkan), langsung saja masuk ke cara mematikan video otomatis nya berikut ini:
  1. Facebook

  2. Untuk mematikan video yang hidup/diputar secara otomatis di facebook pertama kita harus masuk ke halaman Setting / Pengaturan yang terdapat pada tanda panah kecil menghadap ke bawah di header paling kanan halaman facebook, klik pilihan Pengaturan. lebih jelasnya lihat gambar:

    cara matikan video otomatis autoplay facebook 1


    Setelah pilihan Pengaturan/Setting di klik maka kita akan muncul halaman Pengaturan. Selanjutnya klik lagi pilihan Video yang berada paling bawah dari deretan pilihan Pengaturan, lihat gambar:

    cara matikan video otomatis autoplay facebook 2
    Setelah masuk ke halaman Pengaturan Video, silahkan klik tombol gulir yang bertulisan Default dan ganti dengan tulisan Mati:

    cara matikan video otomatis autoplay facebook 3
    Selesai, silahkan masuk lagi ke halaman beranda dan perhatikan video yang tadinya menyala secara otomatis sekarang tidak akan menyala otomatis lagi. Sebenarnya anda bisa saja menggunakan cara yang paling singkat, yaitu langsung masuk saja ke: link pengaturan video facebook.

    cara video, matikan video, video otomatis, putar otomatis, autoplay, facebook, fb, twitter, youtube



  3. Twitter

  4. Untuk mengubah video yang hidup secara otomatis di twitter anda hanya tinggal masuk ke halaman Settings twitter, Di halaman Account silahkan anda gulirkan mouse ke bawah hingga terlihat tulisan Video Tweets, lalu hilangkan centang pada Video Autoplay. Sebagai gambaran silahkan melihat screenshot di bawah ini:

    cara matikan video otomatis autoplay twitter


  5. Youtube

  6. Di youtube untuk mematikan pilihat putar/hidupkan otomatis video jauh lebih mudah dibanding facebook dan twitter, anda tidak perlu masuk ke halaman khusus settings, karena tombol Autoplaynya sudah terlihat pada video yang akan kita tonton.

    cara matikan video otomatis autoplay youtube


    Namun kekurangannya, autoplay video tidak akan permanen mati, ketika anda menutup browser atau shutdown komputer dan membuka nya lagi, video akan tetap di berputar otomatis. Karena itu mungkin memang setingan default dari youtube. Dan saya belum menemukan setingan permanen nya (karena belum juga dicari :P).
Sekian sharing saya tentang cara mematikan/non-aktifkan video yang menyala/berputar otomatis pada akun sosial media facebook, youtube, dan twitter, semoga dapat membantu anda.

cara video, matikan video, video otomatis, putar otomatis, autoplay, facebook, fb, twitter, youtube



Review:

Judul Cara Mematikan Video Putar Otomatis/Autoplay di Facebook, Twitter, Youtube
Deskripsi cara video, matikan video, video otomatis, putar otomatis, autoplay, facebook, fb, twitter, youtube Berikut merupakan cara mematikan Vi...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
Jadilah Orang Pertama yang mengomentari...
Artikel Cara Mematikan Video Putar Otomatis/Autoplay di Facebook, Twitter, Youtube
.

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger